10+ Gambar DP BBM Lucu Hujan Enaknya Tidur Karena Hujan Itu Adalah The Time Is Turu

January 21, 2019
DP BBM Hujan Enaknya Tidur - Eantahlah ini bener atau tidak yaa, kalau cuaca mendung, itu bawaannya selalu ngantuk, ngantuk banget. Apakah Sahabat Ngelucu juga merasakan yang demikian. Cuaca mendung dan hujan, apalagi kalu hujannya rintik-rintik, memang waktu paling nikmat untuk bermalas-malasan atau bahkan tidur.

Lihat Juga: DP BBM Doa Ketika Hujan Lebat Mengguyur

Seolah hal tersebut datang dengan sendirinya dari alam bawah sadar manusia. Gambar DP BBM Hujan Enaknya Tidur di bawah ini dapat Sahabat Ngelucu gunakan untuk update status ketika mengalami kejadian seperti diceritakan di atas.

DP BBM Hujan Enaknya Tidur

Pada saat musim hujan seperti sekarang ini, berdiam diri di dalam kamar sembari berselimut tentu menjadi sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih, bila hal itu dilakukan saat liburan atau akhir pekan. Namun, sering kali meski telah berselimut, hawa dingin tetap masuk ke dalam kamar. Bahkan, ketika AC atau kipas angin telah dimatikan sekali pun, kita masih sering merasa kedinginan. Yukk Sahabat Ngelucu gunakan Gambar DP BBM Hujan Enaknya Tidur di bawah ini, semua bisa Sahabat Ngelucu download gratis. Apa saja tema DP BBM Terbaru ini? Langsug saja ke TKP...

Lihat Juga: DP BBM Hujan Membawa Berkah dan Manfaat Bagi Kehidupan

Ada beberapa tips yang dirangkum KompasProperti dari LivSpace untuk membuat ruangan kamar Anda menjadi lebih hangat. Berikut tipsnya:
  • Jauhkan kasur dari jendela
  • Ganti tirai dengan yang lebih tebal
  • Pasang karpet
  • Ganti selimut dengan bahan flanel
  • Tutup setiap celah

Gambar DP BBM Hujan Enaknya Tidur yang pertamana adalah: "Hujan enaknya tidur, sapa tau mimpi basahin kamu." dengan gambar ilustrasi kartun anak kecil yang bobo terlengtang dengan mulut terbuka lebar, haha... apa gak ngiler tuh..

Kalau lagi musimnya, hujan akan turun tak kenal waktu, dalam sehari bisa beberapa kali turun hujan. Pagi, siang bahkan malam hari, durasi hujan pun tak kenal lelah, kalau ada maunya, hujan akan turun sehari penuh dari pagi sampai sore hari. Enaknya ngapain yaa... "Hujan lagi, yaa tidur lagi..."

Selanjutnya Gambar DP BBM Hujan Enaknya Tidur seperti tampak pada gambar di atas adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena dianugerahi hujan yang sejuk dan segar. "Alhamdulillah hujan #WaktunyaTidur"

Gambar ke empat dari 10 Gambar DP BBm Lucu Hujan Enaknya Tidur kali ini diperagakan oleh anak kecil yang lucu dan nggemesin, lagi asyik dan nyenyaknya nina bobo dengan seekor kucing kesayangannya. "Karena hujan membuat basah, enaknya tidur aja."

Haha... Entahlah itu benar atau sekedar ceplosan, hanya Sahabat Ngelucu yang punya hobi tidur ketika hujan yang dapat merasakannya. "Pas hujan itu paling enak turu mlumah." Apa itu mlumah? Mlumah adalah Bahasa Jawa yang kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia artinay tidur terlentang atau tidur dengan menghadap ke atas.

Next... DP BBM Terbaru tema hujan persembahan dari Ngelucu.Com selanjutnya adalah DP BBM Hujan Bahasa Jawa-Inggris. "Hujan itu the time is turu." haha... entak itu kosa katanya bener apa gak, yang penting hajar aja, hehe...
Tidur terus saat musim hujan? Simak ini pendapat para ahli. biasanya akan membuat orang malam untuk beraktivitas. Memeluk erat-erat bantal guling dibawah selimut adalah hal yang rasanya sulit untuk dilewatkan. Hal ini disebabkan siklus tidur dan bangun manusia disebabkan oleh cahaya. Cahaya menahan produksi melatonin yang dilakukan oleh kelenjar pineal dalam otak. 

Ketika cahaya matahari perlahan menghilang, tertutup awan, kelenjar pineal memproduksi lebih banyak melatonin sehingga memyebabkan kita merasakan kantuk. Dari 6 DP BBM Hujan Lucu di halaman sebelumnya apakah sudah ada yang cocok dengan Sahabat Ngelucu? Kalau belum, simak nih masih adal lagi DP BBM Hujan Enaknya Tidur berikut ini.

Gambar kartun anak-anak lucu di atas menjadi ilustrasi DP BBM Lucu berikutnya ini. Terlihat tidur pulas dengan posisi mlumah atau menghadap ke atas, lebih kerennya terlentang. "Hujan terooozzzz enaknya tidur, zzzz...."

Posisi tidur seperti ini sering kan Sahabat Ngelucu temua pada anak kecil? Yaa begitulah, anak-anak mudah sekali tertidur, apa lagi kalau rasa kantuknya sudah gak bisa dibendung lagi, kapan pun di mana pun akan mudah sekali tertidur.

Duuhhh adek, ngemesin dech... itu air hujan atau apa itu, hujan kok dari bawah ke atas, bukannya hujan itu turun dari atas ke bawah yaa... Hemmm... ampun dechhh... #NgompolKali. Bagai mana Sahabat Ngelucu? DP BBM Lucu kan... silahkan di update status BBM, WA dan sosial medianya dengan gambar-gambar lucu dari web ini.

Mantul sekali... seperti yang sudah dibahas di atas, dengar suara rintik hujan itu bawaannya akan merasa ngantuk. Itulah 10 Gambar Lucu DP BBM Hujan Enaknya Tidur yang Ngelucu.Com bagikan, semoga Sahabat ngelucu semua pada suka. Semua DP BBM Lucu di atas bisa Sahabat Ngelucu dapatkan di mesin pencarian google dengan kata kunci seperti di bawah ini.

Lihat Juga: DP BBM Lucu Hujan Enkanya Ngopi

DP BBM Hujan Enaknya Tidur, DP BBM Hujan Enak Tidur, DP BBM Bergerak Hujan Enaknya Tidur, Gambar DP BBM Hujan Enaknya Tidur, Gambar DP BBM Hujan Enak Tidur, Gambar DP BBM Bergerak Hujan Enaknya Tidur, Download DP BBM Hujan Enaknya Tidur, Download DP BBM Hujan Enak Tidur, Download DP BBM Bergerak Hujan Enaknya Tidur, DP BBM Hujan Enaknya Tidur Animasi Gif

Artikel Terkait

Previous
Next Post »