Koleksi Gambar Lucu DP BBM Hujan Deres Banget Enaknya Ngapain Yaa, Nomor 2 Bikin Gagal Fokus

DP BBM Hujan Enaknya Ngapain - Hujan, yaa... tidak banyak mamang yang bisa dilakukan, mau di luar rumah yaa pasti akan basah dan kedinginan. Paling enak saat hujan ya di rumah saja. Menikmati hembusan angin dan dinginnya udara. 7 Gambar DP BBM Hujan Enaknya Ngapain ini mungkin bisa menginspirasi Sahabat Ngelucu.

Lihat Juga: DP BBM Doa Ketika Turun Hujan

Kumpul bersama keluarga, ngobrol bareng sangat mengasyikan, dari pada harus galau di dalam kamar. Apalagi kalau ada kopi atau teh hangat. Saat hujan deras, tidak baik untuk menyalakan elektronik seperti TV, Radio dan HP. Sudah sering lihat di televisi kan, kejadian memilukan karena waktu hujan menyalakan benda-benda tersebut.

Banyak yang Belum Tahu, Nyalakan Lampu Hazard saat Hujan Deras Adalah Salah Kaprah

Seperti diketahui, lampu hazard berfungsi untuk penanda keadaan darurat yang dialami pengemudi mobil. Misalnya mobil mogok, kecelakaan lalu lintas atau sedang mengganti ban. Namun, beberapa kebiasaan penggunaan lampu hazard yang salah yaitu menyalakannya saat berada di persimpangan saat hendak berjalan lurus atau dinyalakan saat berkendara di tengah hujan deras.

Lihat Juga: DP BBM Hujan Lebat

Jusri Pulubuhu, pendiri Jakarta Defensive Driving Consultant (JDDC), menilai, menyalakan lampu hazard saat hujan deras bisa membahayakan pengendara lain, terutama yang ada di belakang karena dapat mengganggu konsentrasi

"Jarak pandang minim saat hujan deras. Jika sampai ada yang menyalakan hazard, tentu ini bisa membuat pandangan menjadi silau hingga hilangnya konsentrasi," kata Jusri.

Menurutnya, penggunaan lampu utama atau lampu senja sudah cukup. Saat lampu ini menyala, lampu belakang otomatis ikut menyala. Ini bisa digunakan sebagai tanda kendaraan di depan atau di belakang.

Lihat Juga: DP BBM Hujan Membawa Berkah

Tidak hanya lampu hazard, saat hujan, Jusri mengingatkan para pengendara untuk memperlambat laju kendaraan dan menjaga jarak aman. Sebab kondisi aspal yang basah bisa mengurangi daya cengkram ban dan berpotensi membuat ban selip.

DP BBM Hujan Enaknya Ngapain Yaa

Apakah tidur menjadi pilihan utama ketika hujan lebat? Enaknya ngapain aja yang penting nyaman dengan kondisi cuaca seperti itu. Kalau Sahabat Ngelucu sedang berada di luar rumah, sedang dalam perjalanan misalnya, ada baiknya untuk menunda dulu perjalannya. Berhenti, berteduh sampai hujan reda baru lanjutkan perjalanan. 5 gambar DP BBM Terbaru ini mungkin bakal menginspirasi Sahabat Ngelucu apa yang harus dilakukan ketika hujan.

Gambar lucu yang pertama adalah seorang cewek dengan pakaian yang sangat semlohe, sedang naik ke meja kompor di dapur. Lagi ngapain tuh neng... Oalah... ternyata si enengnya ini lagi masak mie, di sekitar rumahnya hujan deres sekali. DP BBM Hujan Enaknya Ngapain... yaaa masak mie instan aja deh, mayan buang penghangat dan sekedang pengganjal rasa lapar.

Duhhh... Ini nih yang bikin gagal fokus... Kira-kira Sahabat Ngelucu ada nggak yang seperti tampak pada Gambar DP BBM Hujan Enaknya Ngapain di atas ini. Ilustrasi gambar tersebut adalah cewek cantik, lagi update status pada saat hujan lebat. tapi yaa masak segitunya posisi pegang hapenya...

Hujan enaknya ngapain yaa, Sahabat Ngelucu tidak perlu galau. Nah kalau galau beneran bagai mana??? Galau akan lebih lengkap ditemani hujan. Lalu tinggal update status “I love when it rains because no one knows I’m crying”. Wetss. #bocahgalau.

Hujan enaknya ngapain yaa, Sahabat Ngelucu tidak perlu galau. Nah kalau galau beneran bagai mana??? Galau akan lebih lengkap ditemani hujan. Lalu tinggal update status “I love when it rains because no one knows I’m crying”. Wetss. #bocahgalau.

Berikut ini adalah 7 hal yang dapat Sahabat Ngelucu lakukan ketika hujan deras. Silahkan dipilih salah satu yang mana sekiranya cocok dengan Sahabat Ngelucu.

1. Makan bakso
Semangkok bakso panas di tengah hujan? Nggak ada yang bisa ngalahin deh.

2. Makan mie kuah panas
Sore-sore kalau dingin enaknya makan mie kuah panas. Ga usah nunggu sore deh sekarang, kalau hujan segera tuh ambil sebungkus dan bikin. Cepet, praktis, bikin anget!

3. Memakai kaos kaki keliling rumah
Memang nggak sedingin musim salju seperti di negara bersalju sih, tapi boleh tuh kalau kedinginan coba pakai kaos kaki keliling rumah, apalagi kamu yang tinggal di dataran tinggi.

4. Tidur sambil menghadap jendela
Ini lagi, mau siang atau sore, tidur akan terasa 10 kali lipat lebih nikmat di tengah cuaca hujan, sambil menghadap jendela yang dihinggapi rintik-rintik hujan. Oh, tenangnya.

5. Bergulung di dalam selimut
Cukup bersembunyi di dalam gulungan selimut, udara yang dingin jadi terasa hangat, seperti dipeluk. Hmm.

6. Hujan-hujanan
Kalau nggak, keluar aja dan bersenang-senang di tengah hujan. Siapa tahu bisa membuatmu mengenang masa kecil dimana kamu nggak dibolehin hujan-hujanan. Sekarang siapa yang mau bilangin udah segede gini? Ajak teman-temanmu juga biar asik. Have fun!

7. Minum susu panas
Selain itu kamu juga bisa minum segelas susu hangat, dan rasakan sensasi seperti kembali ke masa kecil. Jangan lupa gelasnya dipegang dengan telapak tangan agar hangatnya menjalar ke seluruh tubuh.

Sahabat Ngelucu, itulah 7 Gambar Lucu DP BBM Hujan Enaknya Ngapain yang bisa di gunakan untuk displai picture BBM, Status WA atau bisa di bagikan ke teman-teman di fb. Gambar-gambar lucu di atas bisa Sahabat Ngelucu temukan di pencarian dengan kata kunci di bawah ini.

DP BBM Hujan Enaknya Ngapain, DP BBM Hujan Enaknya Ngapain Yah, DP BBM Hujan Enak Ngapain, DP BBM Hujan Gini Enaknya Ngapain, DP BBM Dp Hujan Enaknya Ngapain, DP BBM Hujan Dingin Enaknya Ngapain, DP BBM Hujan Begini Enaknya Ngapain Ya, DP BBM Gambar Hujan Enaknya Ngapain, DP BBM Kata Hujan Enaknya Ngapain, DP BBM Meme Hujan Enaknya Ngapain, DP BBM Hari Hujan Enaknya Ngapain Ya, DP BBM Hujan Begini Enaknya Ngapain, DP BBM Waktu Hujan Enaknya Ngapain, DP BBM Pas Hujan Enaknya Ngapain, DP BBM Hujan Enaknya Ngapain Ya.

Baca Sampai Selesai: