Cerita Lucu Istri yang Super Hot, Justru Tidak Pernah di Hohohihe Oleh Suaminya, Padahal Sudah 2 Tahun Menikah

Cerita Lucu Istri yang Super Hot - Harusnya, Donwori, 27, senang punya istri proaktif macam Karin, 22. Yang pandai tampil menggoda di depan suami. Namun, Donwori ini lain. Gara-gara kalah agresif, ia selalu curiga hingga akhirnya tak berselera lagi.

Ceritanya, Karin dan Donwori adalah pasangan baru. Mereka resmi menjadi suami istri tepat November lalu. Sayang sekali, keduanya tak bisa mempertahankan hubungan pernikahan yang masih seumur jagung itu. Semua itu gara-gara prasangka.

Sebelum lanjut bercerita, mari kenalan dengan pasutri ini. Donwori bisa dibilang ustaz muda. Ia keturunan orang pulau seberang, meski kini berdomisili dan ber-KTP Surabaya. Sementara Karin adalah perempuan Surabaya asli. Berusia lima tahun lebih muda dari Donwori. Ia punya pembawaan  ceplas ceplos, bebas dan sedikit urakan (setidaknya inilah kesan Donwori pada istrinya).

Nah, menikahlah dua sejoli ini setelah melalui perjodohan orang tua. Kepada Radar Surabaya, Donwori mengaku kurang sreg dengan Karin sejak awal. Alasanya, ia menganggap istrinya ini terlalu liar. Kesimpulan itu ia ungkapkan setelah melihat gelagat Karin.

Di mata Donwori, Karin tak ubahnya perempuan sembrono yang tak bisa menjaga diri. "Aku mikir, anak ini kok gini. Ketawanya terbahak-bahak, temannya lelaki semua, pakaiannya seksi semua, kayak perempuan nakal," curhat Donwori ditemui di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, pertengahan pekan lalu.

Namun belum juga apa-apa, nilai Karin di mata Donwori semakin turun. Hal ini disebabkan dua minggu sebelum menikah, Karin pakai acara kabur dengan pacarnya. Yah, sampai di sini bisa disimpulkan sepertinya Karin sendiri juga kurang sreg dengan Donwori.

Meski begitu, baik Donwori maupun Karin tak menolak perjodohan itu. Akhirnya resmi lah keduanya jadi pasutri. Namun rupanya, kehidupan pernikahan tak seindah yang dibayangkan para jomblo kesepian. Setelah menikah, kehidupan pasutri ini semakin dipenuhi drama. Penyebabnya gara-gara prasangka.

Prasangka pertama datang dari Donwori. Ia terkejut dengan sikap Karin yang terlalu agresif. Kepada Donwori, Karin selalu berbuat sesuatu yang membangkitkan ‘semangat’ lelaki. Tanpa sungkan Karin akan menggoda dan bermanja-manja.

Ya normalnya, suami seneng dong  punya istri yang pandai dan penuh inisiatif. Namun sepertinya, selera Donwori lebih condong pada perempuan pasif. Dari sinilah Donwori mulai menilai perangai Karin dengan predikat perempuan nakal.

Dan rupanya, prasangka-prasangka itu mempengaruhi selera Donwori dalam melakulan hubungan suami istri. Lagi-lagi, punya istri menggoda bukannya membuat Donwori makin cinta. Sebaliknya, malah membuat ilfil. Akhirnya, sudah sah berminggu-minggu, Donwori tetap enggan menyentuh Karin. "Di pikiranku, dia kayaknya sudah banyak pengalaman. Itu yang membuat males menyentuhnya," lanjut Donwori, berat.

Dan (mungkin) karena merasa geregetan tak kunjung disentuh, Karin lalu berinisiatif untuk ‘minta’ kepada Donwori. Namun bukannya dituruti, lagi-lagi, Donwori justru menuduh Karin macam-macam. Di matanya, tindakan perempuan seperti itu sangatlah tabu.

"Tapi selama menikah sudah pernah mencoba berhubungan  belum sih, Mas?" tanya salah seorang perempuan paruh baya, yang rupanya siang itu ikut menyimak cerita Donwori. Dan dengan malu-malu Donwori menjawab, "Hampir tapi gagal terus akibat kepikiran jeleknya Karin."

Sikap Donwori yang menjaga jarak ini pun akhirnya memancing emosi Karin. Tahu-tahu, ada rumor beredar mengatakan bahwa Donwori impoten. Bahkan isu itu berkembang ke keluarga dan kerabat dekat.

"Ya Karin itu yang nyebar. Siapa lagi kalau bukan dia," lagi-lagi kata Donwori penuh prasangka. Karena keduanya terus-terusan berburuk sangka kepada satu sama lain, akhirnya pasangan baru ini sepakat bercerai. Tanpa bersentuhan sekali pun. [koran radar surabaya]

Baca Sampai Selesai: