Cerita Lucu Rumah Tangga Ini Bikin Geli, Istri Minta Cerai Gara-Gara Pas Hohohihe Anunya Suami Tertelan, Mak Glegeg...

Cerita Lucu Rumah Tangga - Waktu pacaran, banyak yang manis-manis, tapi begitu berumah tangga, banyak hal pahit yang diterima, baik itu terjadi sama suami maupun isteri. Cerita lucu rumah tangga berikut ini adalah cerita istri yang menceraikan mas bojonya karena waktu hohohihe, anunya suami tertelan, mak gleggg...

Cerita Lucu Anu Suami Tertelan

Entah seperti apa polahnya, hingga sampai anu suami bisa tertelan. Mungkin karena saking semangatnya pas mendelok atau saking kuatnya sedotannya, akirnya anu itu tertelan mak glegeg. Berikut cerita lucu biduk rumah tangga selengkapnya yang dikutip dari koran Radar Surabaya.

Penyebab perceraian bisa datang dari mana saja. Salah satunya adalah karena masalah ranjang. Seperti yang terjadi pada pasangan Karin, 40, dan Donwori, 48, ini. Yang langsung tamat setelah terjadi 'insiden' dalam pergumulannya.

Yang terjadi adalah Karin tak terima setelah menelan 5p3rm4 (maaf) suaminya. Karena menurutnya, perbuatan itu identik dengan perempuan nakal. Dan Karin, tak terima kalau disamakan dengan perempuan nakal. Meski sebenarnya juga tak ada yang menuduhnya begitu. "Aku ngikutin apa pun maunya dia (Donwori, Red), oke-oke saja. Tapi jangan seperti ini. Dipikir aku iki p3l4cur," kata perempuan yang mantan sekaligus akan segera jadi calon janda ini.

Untungnya, saat itu, halaman depan kantor pengacara yang bersebelahan langsung dengan Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya itu, cukup sepi. Hingga Karin bisa leluasa bercerita tanpa tatapan hina orang lain.

Karin mengaku, gaya bercintanya dengan Donwori memang bervariatif. Melakukan kikuk kikuk pun biasa. Hanya saja, anunya tak pernah sampai tertelan. Yang terakhir itu, memang sedikit keblablasan. "Tahu aku marah, bukannya ngedem. Dia malah ganti marah. Katanya, siapa juga yang menyuruh untuk menelan," ujar perempuan asal Krembangan ini menggebu-gebu.

Sejak insiden itu, kehidupan rumah tangga mereka tidak harmonis. Diperparah oleh Karin yang semakin enggan saat diminta melayani. Alhasil, Donwori pun ikut-ikutan marah, hingga berujung di meja hijau ini.

Namun, meski dipicu oleh masalah ranjang, tentu saja Karin tidak mendaftarkan perceraian dengan alasan itu. Tapi, dengan alasan sejuta umat, ekonomi. Kepada hakim, ia katakan kalau Donwori kurang bertanggung jawab memberi nafkah. Gara-gara tak tahan, ia pun meminta berpisah. Terlepas apakah Donwori memang tidak mampu menafkahi beneran atau hanya cerita bualan, ya siapa yang tahu.

Karin bahkan memperkuat alasannya dengan mengatakan sudah tak ada keharmonisan lagi dalam keluarganya. Lengkap sudah, alasan yang kuat dan cepat. Tak perlu menunggu lama, keduanya akan kembali menyandang status janda dan duda. [koran radar surabaya]

Baca Sampai Selesai: