DP BBM Hujan Lebat Lucu dan Gokil Kata-Katanya Nyindir Banget Dari yang Romantis Sampai yang Galau

DP BBM Hujan Lebat - Hujan lebat adalah turunnya curah hujan yang sangat lama dan deras. Biasanya hujan lebat disertai dengan angin kencang dan petir yang gludak-gluduk disana-sini. Menimbulkan suara bergemuruh yang keras. Saat hujan deras, sebaiknya tidak berada di luar rumah. Di artikel sebelumnya sudah dipublis DP BBM Hujan di Rumah Saja karena sangat berbahaya apabila Anda berada di luar rumah. Untuk yang sedang dalam perjalanan, sebaiknya berhenti dan mencari tempat berteduh yang aman.


Sebagai hiburan ketika hujan melanda 10 Gambar DP BBM Hujan Lebat ini bisa Anda jadikan display picture BBM, status WA atau juga Anda bagikan ke teman-teman, sebagai isyarat bahwa didaerah Anda tinggal saat ini lagi turun hujan. Gambar-gambar yang dipublikasi Ngelucu.Com ini adalam gambar DP BBM Terbaru yang belum pernah di tampilkan di blog lain.

Koleksi Juga: DP BBM Hujan Mati Lampu Lucu

Berikut ini adalah 10 DP BBM Hujan Deras dengan berbagai macam tema, silahkan dipilih yang mana sekiranya sesuai dengan selera Anda. Mau yang romantis atau yang galau-galau, yang pasti kalau hujan deras adalah basah... #BasahDechh...

Gambar DP BBM Lucu Hujan Deras Sekali

DP BBM Hujan Lebat yang pertama ini mengilustrasikan seorang laki-laki yang anggap saja sudah berkeluarga. Basah guyub karena guyuran air hujan. Yang mana dia lagi berangkat bekerja untuk mencari nafkah buat anak dan istri. Belum sampai di tempat kerja, dalam perjalanan, tiba-tiba hujan derar turun. Nahas bagi lelaki tangguh ini, motor yang dikendarainya mogok karena pengapiannya basah oleh air hujan. Namun dia tetap semangat dengan mendorong motornya sampai ke tempat ia bekerja. DEMI KAMU AKU RELA KEHUJANAN...

Download Gambar DP BBM Hujan Lebat

Hujan yang lebat biasanya terjadi sangat lama, bisa sampai berjam-jam, bahkan sampai sehari. Bukan deranya yang lama, tapi kemriciknya itu lhoo... yang bikin galau. Nah tema DP BBM Hujan deras ini terkait dengan kemricik tadi. Hujannya awet, seperti difomalin. Sekedar info, formalin adalah bahan pengawet makanan, apa jadinya kalau hujan yang dikasih pengawet yaa... makanan aja bisa bertahan sampai berhari hari... kalu hujan yang dikasih pengawet....


Haha... kalau yang ini hanya cowok lah yang tahu, mohon cewek jangan kepo yaa... Entahlah ini hoax atau bukan, atau hanya admin Ngelucu.Com saya mengalaminya. Hujan deras pasti udara juga akan dingin, bahkan sangat dingin sekali, paling enak sih tarik selimut aja... Terkait gambar DP BBM Hujan Lebat di atas, hujan bisa bikin burung mengkeret, hehe... coba dilihat sendiri-sendiri aja yang punya burung...

Gambar Lucu DP BBM Hujan Deras Bergerak

Anak-anak, kalau hujan ingiinya pasti main air dan basah-basahan, seperti admin Ngelucu.Com waktu kecil juga begitu kok... Main didepan rumah sama teman-teman. Ilustrasi yang diperagakan mbak-mbak cantik berserapam pramuka di atas menggambarkan kekompakan dalam ikatan persahabatan. Jangan perfikir yang tidak-tidak yaa dengan kepsennya, "Buat apa bahagia bareng kalau gak bisa bikin basah bareng."

DP BBM Hujan Deras Gerak Animasi

"Hujan lebat, ternyata yang jatuh cuma air." Haha... memangnya hujan kerikil, itu mah jaman nabi dulu. Diceritakan ada burung ababil yang membawa kerikil dari nerakan dan dihujankan pada tentara gajah dari kaum kafir. Di Indonesia sendiri huja es sudah bukan hal tabu lagi, di daerah tertentu sudah sering terjadi hujan es. Tapi es nya yaa kecil-kecil, kalau sebesar kulkas yaa... benjol tuh kena kepala.

Meme Lucu DP BBM Hujan Deras

Bukan sulap bukan sihir, kalau terkena air hujan pasti lah akan bayah guyuh, gak cuma pakaian, tapi basahnya akan sampai ke daleman. DP BBM Hujan Lebat yang berikutnya ini menggambarkan seorang yang kedinginan dan kebasahan karena kehujanan yang cukup deras. Maekipun sudah berteduh yang terlanjur basah yaa tetap saja basah.

Gambar DP BBM Hujan Lebat Lucu

Masih dengan tema basah-basahan... Gambar DM BBM Hujan Deras di atas ini tidak untuk dicontoh yaa... Kurang kerjaan apa memang tidak ada yang ngajak ngopi. Masak hujan deras kok balam glimbungan di tengah jalan... Bagian belakangnya pasti basah itu...

Download DP BBM Hujan Lebat Terbaru

Musim hujan harap dijaga kesehatan, pergantian cuaca yang tidak menentu bisa membuat badan drop. Yang sering terjadi adalah badan merian, batuk dan pilek. DP BBM Hujan Deras Bahasa Jawa berikut ini menceritakan dinginnya udara saat hujan, hawane ngajak ndusel. Apa itu ndusel??? Hehe.. apa yaa... Ndusel itu seperti yaaa rasa ingin menempelkan, merapatkan tubuh ke sesuatu, misalnya ingin memeluk. Kalau hujan-hujan ingin mencoba ndusel, coba aja ndusel sama kucing, hehehe...

Gambar DP BBM Malming Hujan Deras

Kata-kata mutiara romantis tentang hujan deras adalah seperti tampak pada gambar di atas. "Ini hujan apa rasa rindu, deres banget." Masak iya sih rindu itu deres, bukannya dalam yaa...

Gambar Bergerak DP BBM Hujan Deras
Nah.., itu gaeszz 10 DP BBM Hujan Lebat yang bisa Ngelucu.Com. Janagan lupa dan sangat penting ini, "Sedia aku (payung) sebelum hujan." Jangan lewatkan edisi berikutnya temanya masih tentang hujan, ada DP BBM Hujan Malam Minggu, DP BBM Hujan Berkah, DP BBM Hujan Enaknya Ngapain, dan masih banyak lagi. Ditunggu yaa... [nsj]

Baca Sampai Selesai: