Kata-Kata dan Gambar DP BBM Lucu Hujan Romantis Tisss Tisss Mengingatkan Kembali Kenangan Masa yang Telah Lalu

Nuryono Satria Jerez January 28, 2019
DP BBM Lucu Hujan Romantis - Di Indonesia ada dua musim yang bergantian secara rutin dalam setiap tahun, yaitu musim hujan dan musim kemarau. Jadi, hujan dan kemarau ini adalah fenomena alam yang mengiringi kehidupan semua mahluk di bumi ini. Hujan seringkali dikaitkan dengan perasaan. Berdasarkan pengalaman banyak orang, hujan selalu menyimpan kenangan indah yang sulit dilupakan seperti yang terdapat dalam Gambar DP BBM Hujan Romantis persembahan Ngelucu.Com untuk Sahabat Ngelucu dimanapun berada.

Mengutip lagi kalimat di atas "HUJAN SELALU MENYIMPAN KENANGAN YANG TAK TERLUPAKAN" Kalau Sahabat Ngelucu sendiri memori apa yang sampai sekarang masih jadi ingatan? Pasti ada dong... Seperti kisah artis cantik   Poppy Sovia yang pernah pipis di atas motor saat turun hujan, begini ceritanya.

Artis cantik Indonesia Poppy Sovia senang sekali dengan motor. Kemanapun ia pergi, baik pergi belanja atau ke tempat syuting, kendaraan roda dua inilah yang menemaninya. Saat ditemui detikOto pada Indonesia CBR Race Day di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan lalu, Poppy menceritakan rahasia yang tak terlupakan ketika dirinya naik motor. Salah satunya adalah soal rahasia wanita ini yang ternyata pernah buang air kecil saat mengendarai sepeda motor.

"Itu pernah pulang syuting hujan-hujan jam 3 pagi aku sampai kayak nggak usah berhenti pas kebelet mau kencing, terus pipis deh di atas motor," kenang Poppy.

Poppy menambahkan kejadian tersebut dialaminya sekitar tahun 2007 saat dia belum memiliki mobil untuk mobilitas. "Dulu syuting itu belum punya mobil dari rumah di Tangerang ke Jakarta itu pulang pergi pakai motor sekitar tahun 2007 atau 2008 itu masih nggak begitu padat kan," katannya.

Hehe... Apakah Sahabat Ngelucu juga pernah mengalami dan punya pengalaman seperti Mabk Poppy? Hayoo ngaku...

Gambar dan Kata-Kata DP BBM Lucu Hujan Romantis

Cerita konyol Mbak Poppy di atas hanyalah sebagian kecil saja. Masih banyak lagi kejadian-kejadian lucu yang terjadi dan dialami ketika turun hujan. DP BBM Hujan Romantis berikut ini adalah kumpulan kata-kata mutiara tentang cinta, kerinduan dan kasih sayang yang ditunjukkan kepada pasangan melalui update status di aplikasi chat dan sosial media.

Bagi sebagian orang, turunnya hujan juga sebagai turunnya suatu kenangan masa silam, yang mana pernah mengalami kejadian di masa lalu. Tidak membahas yang sedih Sahabat Ngelucu yaa... yang gembira dan lebih khususnya adalah kenagan romantis. Berikut ini adalah quotes romantis terbaik tentang hujan yang dikumpulkan dari berbagai sumber onlin.

“Jangan pernah jatuh cinta saat hujan. Karena ketika besok lusa kamu patah hati, setiap kali hujan turun, kamu akan terkenang dengan kejadian menyakitkan itu.”
― Tere Liye ― 

“Kamu tahu kenapa kita mengenang banyak hal saat hujan turun? Karena kenangan sama seperti hujan. Ketika dia datang, kita tidak bisa menghentikannya. Bagaimana kita akan menghentikan tetes air yang turun dari langit? Hanya bisa ditunggu, hingga selesai dengan sendirinya.”
― Tere Liye ― 

“Ketika hujan dan awan saling melupakan. Akan berbeda dengan hati yang ditinggalkan.”
― Tere Liye ― 

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana; dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada”
― Sapardi Djoko Damono ― 

“Tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan Juni. Dirahasiakannya rintik rindunya kepada pohon berbunga itu"
― Sapardi Djoko Damono

“Ada yang percaya bahwa di dalam hujan terdapat lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yang rindu sesuatu. Senandung rindu yang bisa meresonansi ingatan masa lalu.”
― Yoana Dianika ― 

“...Aku ingin kau tahu, diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan: aku ingin hari depanku selalu bersamamu...”
― Yoana Dianika ― 

“Di setiap masa nampaknya selalu ada saat yang tak mudah untuk berbicara, tapi tidak gampang untuk diam. Kita tidak tahu pasti bagaimana persisnya kata-kata akan diberi harga, dan apakah sebuah isyarat akan sampai. Di luar pintu, pada saat seperti ini, hanya ada mendung, atau hujan, atau kebisuan, mungkin ketidakacuhan. Semuanya teka-teki.”
― Goenawan Mohamad ― 

"Aku mengemban tetimbunan rindu di paru-paru dan seluruh pori-pori kulit, kurakit doa-doa selamatmu dari sakit dan sebab rindu-rindu ini sulit kuredam, padamu, doaku tak pernah padam.”
― Alfin Rizal ― 

“Kamu kira aku senang dicintai kamu? Nggak usah cinta-cintaan lagilah. Tarik hujanmu ini.”
― Seno Gumira Ajidarma ― 

Kemlati ke topik gaeszzz... Gambar DP BBM Hujan Romantis di atas adalah menggambarkan betapa besarnya rasa cinta kepada pasangan atau pacar. Yang mana derasnya air hujan yang turun tidak akan melunturkan perasaannya. Air hujan yang turun bisa hilang dilekang waktu, namun rasa cintaku tak akan pernah hilang oleh waktu" Cieee... dalem banget perasaannya...

Duhhh... jadi gagal paham dengan kata-kata hujan romantis yang ini: "Mendung belum tentu hujan, dan PDKT juga belum tentu jadian" DP BBM Lucu di atas memiliki dua makna yang berbeda. Pertama adalah buat motivasi diri sendiri yang masih gagal PDKT dengan sang pujaan hati. Kedua adalah sebagai ungkapan untuk menolak atau sindiran secara halus tentang perasaan seseorang.

Hujan... Titik-titik air yang berjatuhan dari udara sering membuat genangan, kadang juga membawa kenagan. Kenangan romantis. Ketikan lagi berjalan dengan kekasih tiba-tiba kehujanan, lagi asyik-asyiknya naik motor tiba-tiba turun hujan. Sahabat Ngelucu yang punya kenangan romantis saat hujan bisa berbagi di kolom komentar yaaa...

Malam hari adalah waktunya untuk istirahat setelah seharian melakukan aktivitas. Namun ketika hujan turun terkadang mau tidur akan teringan sebuah kenangan romantis yang masih terbayang dan sulit untuk dilupakan. DP BBM Hujan Romantis berikut ini adalah: "Hujan dikala malam mengakibatkan genangan rindu yang mendalam masa lalu." Mungkin teringat kepada orang yang pernah ada di hati, orang yang pernah disayangi atau rindu kepada keluarga bagi Sahabat Ngelucu yang berada di perantauan.

Semua manusia pasti pernah punya masalah, besar kecilnya masalah tentunya juga berbeda dalam menyikapi dan menghadapi. Jadikan pelajaran berharga agak dikemudian hari tidak ada lagi masalah yang sama. Gambar DP BBM Hujan di atas adalah kata mutiara dan motivasi tentang kehidupan. "Biarkan setiap kejadian yang berlalu larut dan basah dalam hujan."

"Pada saat hujan turun, membawa banyak kenangan indah bersamamu" Di halaman pertama ini sudah 8 Gambar DP BBM Lucu Hujan Romantis. Menurut Sahabat ngelucu yang mana yang paling cocok dengan suasana Sahabat Ngelucu saat ini. Apa masih kurang? Baiklah... langsung saja lanjut ke halaman berikutnya yaa...

Halaman Berikutnya:
DP BBM Lucu Hujan Romantis Ada Rindu Disetiap Tetes Air Hujan
Masih sama dengan malaman sebelumnya, DP BBM Lucu ini masih membawakan tema hujan romantis tentang cinta, ungkapan perasaan dan tentang kerinduan terpendam yang akhirnya meletup tak kala hujan turun dengan derasnya.

Kata-kata hujan romantis di atas menggambarkan seseorang yang sedang sedih, galau dan bimbang ingin menyampaikan perasaah yang dialaminya lewat hujan. Dia mengibaratkan bahwa air hujan yang turun dari langit ini bisa mewakili perasannya lewat rintik dan tetesan.

DP BBM Hujan Romantis berikutnya adalah ketegaran dan keteguhan hati seseorang dalam mempertahankan rasa cinta yang ia miliki. Meskipun badai melanda, petir menyambar tidak akan menyusutkan rasa cintanya. "DERASNYA RINTIK HUJAN DAN GEMURUH PETIR TAK KUPEDULIKAN KETIKA AKU MENCINTAIMU"

Duhhh.... Sedih banget yang ini: "BERSAMA AIR HUJAN YANG TURUN MALAM INI, KUJATUHKAN SEBUAH PERASAAN YANG MENJEMA AIR MATA" Memang, kadang dengan menangis akan membuat seseorang lebih tenang ketika menghadapi masalah yang rumit. 

Sahabat Ngelucu yang pernah sama-sama basah-basahan karena hujan dengan pasangannnya, suatu ketika akan merindukan saat-saat itu terulang kembali. Ada rindu disetiap tetes air hujan yang turun di malam yang dingin dan sunyi ini.

Begitu besarnya rinduku kepadamu, sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sebegitu besar dan beratnya ibarat sebanyak tetes air hujan yang jatuh itulah rasa kerinduan yang terpendam dalam hati ini. "Hitunglah ada berapa banyak rintik hujan yang jatuh, maka sebanyak itu pula rasa rinduku yang sampai padamu.

Halaman Berikutnya:
Hamalat Berikutnya: DP BBM Lucu Hujan Romantais Sampai Menangis
Selain Gambar DP BBM Lucu, Sahabat ngelucu juga bisa untuk update status di media sosial dengan kata-kata tanpa gambar. berikut ini adalah beberapa contoh kalimat dan kata-kata romantis tentang hujan.

“Angin risau dan gemerisik pepohonan mengiringi hujan jatuh di beranda rindu. Aku tergugu dalam gigil memeluk malam yang engkau.”

“Aku suka berjalan di bawah hujan, sehingga tidak ada seorang pun yang bisa melihatku menangis.”

“Tahukah kamu orang yang paling tak berperasaan? Dia yang jauh dari kekasih di saat hujan, tapi tak menghasilkan puisi.”

“Hujan memilih untuk membasahi bumi karena dia tahu bahwa ada saatnya bagi hujan untuk kembali menjadi awan”

“Hujan mengajarkan kita betapapun kita tinggi, ada saatnya untuk membumi”

“Jiwanya sendu setiap hujan turun ,mukanya pucat saat mendngar hari ini hujan badai ,tangisnya jatuh bersama air hujan”

“Kadang tanpa mendung pun hujan datang. Mungkin ia tak tahan menahan rindunya terhadap bumi”

“Ketika itu, punggungku ialah hujan yang melukis perpisahan. Mengharuskan kepergian yang tak pernah hati ikhlaskan.”

“Sekumpulan angin yang berbisik di antara kepak sepasang merpati juga nyanyian mistis tetes hujan saat pertunangan bunga dan kupu-kupu. Jika pernah kau mendenganya, maka begitulah aku padamu.”

DP BBM Hujan di atas menggambarkan sebuah perjuangan hidup, bahwa kalau ingin sesuatu yang manis harus melewati rintangan yang sulit. "INGATLAH SELALU BAHWA DIBUTUHKAN HUJAN DAN TERIK MATAHARI UNTUK MELIHAT PELANGI YANG INDAH"

“Ketika melupakanmu sama rumitnya dengan melupakan hujan. Ketika merasa bahagia dan sakit di waktu bersamaan, merasa yakin dan ragu dalam satu hela nafas, merasa senang sekaligus cemas secara serempak. Apakah ini yang disebut jatuh cinta?”

“Biarkan setiap kejadian yang berlalu larut dan basah dalam hujan”

“Carilah sahabat yang mampu menempuh hujan bersama kita, bukan yang hanya sekedar menumpang payung lalu beranjak tatkala hujan berhenti”

Salah satu kenangan romantis saat hujan yang tidak bisa terlupakan adalah seperti pada gambar DP BBM di atas. Mungkin ketika masih kecil Sahabat Ngelucu pernah mengalami hal yang demikian, Bermain hujan-hujan bersama teman-teman. Indah sekali masa-masa seperti itu. Golden memories yang selalu terkenang dan tidak akan pernah bisa diulang lagi.

DP BBM Hujan Romantis Keren Banget, DP BBM Hujan Romantis Bergerak, DP BBM Tentang Hujan Romantis, Gambar DP BBM Hujan Romantis, DP BBM Romantis Saat Hujan, Kata-Kata DP BBM Hujan Romantis, Kata-Kata DP BBM Hujan Romantis Bergerak, Kata-Kata DP BBM Tentang Hujan Romantis, Kata-Kata Gambar DP BBM Hujan Romantis, Kata-Kata DP BBM Romantis Saat Hujan, DP BBM Lucu Hujan Romantis, DP BBM Lucu Hujan Romantis Bergerak, DP BBM Lucu Tentang Hujan Romantis, Gambar DP BBM Lucu Hujan Romantis, DP BBM Lucu Romantis Saat Hujan. 

Silahkan dibagikan kalau Sahabat Ngelucu suka dengan Gambar dan Kata-Kata DP BBM Hujan Romantis ini, dan jangan sampai ketinggalan edisi berikutnya adalah masih tema hujan, yakni hujan pagi hari, siang hari dan malam hari, yang pasti akan lebih keren dan lucu banget. Ditunggu yaaa... [nsj/ngelucu]

Artikel Terkait

Previous
Next Post »